Pages

Senin, 12 Oktober 2015

OCB Tugas 2



Nama   : Fakhri Munziar
Nim     : 1414101012
PRILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA DI TINGKAT KELOMPOK (2)
Penyebab :
Prilaku menyimpang bermain game dan tertidur pada saat jam kerja pada tingkat kelompok dapat dipengaruhi oleh adanya konflik, sehingga komunikasi antar individu tidak berjalan dengan baik karena tidak ada yang saling menegur atau menasehati karyawan tersebut pada saat bermain game dan tertidur. Hal ini juga berdampak pada persaingan kerja yang tidak sehat dengan saling menjatuhkan satu sama lain di mata atasannya.
Akibat :
Tidak berjalannya team work dengan baik karena komunikasi tidak berjalan dengan baik. Pekerjaan tidak selesai dengan cepat karena tidak dilakukan secara bersama-sama

Rounded Rectangle: KomunikasiCara Mengatasi :



 




Saya akan memposisikan komunikasi sebagai mediator karena ini merupakan hal yang sangat penting dan satu – satunya cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki konflik antar individu dan teamwork dalam bekerja. Dengan komunikasi diharapkan rasa saling menghargai antar karyawan menjadi tinggi sehingga akan ada rasa malu apabila melakukan prilaku menyimpang seperti tertidur dan bermain game karena akan merasa tidak enek dan akan menghargai karyawan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About