Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Magang Minggu ke-4


Laporan minggu ke-4
Fakhri Munziar
D4 ITB-Seamolec

            Di minggu ke-4 ini saya mengajarkan materi tentang e-book, keembali pada persoalan sarana pra sarana, karena belum memiliki program caliber, maka sehari sebelumnya saya menginstal program tersebut di lab komputer. Setelah 15 komputer saya install sendirian maka keesokan hari nya sosialisasi tentang e-book dimulai. Banyak yang tidak tahu apa itu ebook, apa manfaatnya. Banyak juga yang bertanya apakah perlu untuk anak smp.
Dengan sabar saya menjelaskan pertanyaan demi pertannyaan, sedikit demi sedikit para guru pun mulai mengerti, setelah saya praktekan banyak yang tidak antusias, karena menganggap terlalu sulit untuk di pelajari oleh orang yang telah berusia diatas 40 tahun. Semoga dapat di aplikasikan dalam pengajaran, karena pada dasarnya semua kemajuan teknologi di ciptakan untuk mempermudah manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About