Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Magang Minggu 3


Laporan Minggu ke-3
Nama : Fakhri Munziar
D4 ITB-Seamolec

            Masih ingat dengan saya?Fakhri Munziar mahasiswa D4 yang ingin merubah dunia. Semoga dengan doa,usaha, dan semngat itu dapat terwujud, amin. Setelah saya memberikan materi pada guru-guru saatnya saya untuk mengaplikasi kannya di lab. Karena lab computer yang hanya mempunyai 15 komputer, maka pelatihan pun diatur hanya 15 orang setiap sesi perharinya. Diambil keputusan bahwa guru per MGMP yang hadir setiap harinya. Meskipun dengan alat dan waktu yang terbatas saya melakukan kegiatan ini pun dengan penuh semangat, guru-guru pun melakukan hal yang sama, yaitu mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.
Karena terkendala sarana lab computer yang hanya memiliki 15 komputer saja, maka saya memberikan sosialisasi secara bergantian sesuai dengan mgmp nya. Sangat sulit untuk mengajarkan orang yang sudah berumur, karena semangat belajarnya sudah tidak ada. Banyak yang berkomentar dan mengeluh klo sekarang inget besok sudah lupa lagi, tapi tidak apa-apa, semoga niat untuk belajarnya saja sudah dapat pahala dari Allah swt, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About